Rabu, 10 September 2008

menu buka puasa emak gw

pa kaber (eh, kabar) smwaaa????

postingan kali ni, gw mu ceritain aib emak gw ( yaa Olloooh... durhaka bgt ci gw!!!!!)
tiap buka pwsa, emak gw ngeseliiiiin trus.

huhuhuhu

knapa ci???

gene ceritanye, gw ini kan manusia (setengah) herbivora gitu. eh, ga dink.... cuma ga suka ma IKAN aja.. trus, emak gw jg tau klo gw emang ga doyan ma ikan, entah apapun statusnya, mw ikan perawan, ikan janda, ikan mandul, ikan jelek, ikan jelek banget.. pokoknya gw ga suka dweh!!!!TITIK

nah, udah gitu, akhir2 ni emak gw malah masak ikaaan mulu wat menu buka pwsa. gw kan sebel bgt, coz ga da yg bisa dimakan wat buka pwsa. so, terpaksa CUMI deh, CUma MInum!!!!!

skrg, pas gw ngisi postingan ni jg gw lum makan, huhuhuhuhu.... swry y, kok gw malah curhat gene?????

wat yang kasihan ma perut gw, tlg kasih gw makan. apa aja, kecuali ikan!!!!!!

Tidak ada komentar: