Minggu, 02 November 2008

manusia2 unik di dunia gw

met sore smua.... (buat yang baca pas sore2)

posting kali ini, gw mo kasih tau lo smua macam2 manusia unik di dunia gw. langsung aja, yach...

1. temen gw yang gila (tegeyege)
ini manusia yang tergolong unik menurut gw.. pasalnya, sejak dia kena gangguan sarap, dia menjadi lebih religius tapi miring. (lho?)... iya, jadi gini, dia tuch sekarang jadi sering pake gamis, trus sering ngoceh2 gitu kayak ustad. banyak banget yang doi lafalin, contohnya aja kayak asmaul husna, takbir, tahmid n macem2 tahlil laennya. banyak juga doa2 yang doi panjatin, contohnya doa buka puasa (coz doi gila pas puasa), doa ortu, doa masuk wc. hehehee.. jadi, tips gw, klo lo2 smua mw masuk surga ya lebih baek pake via gila aja. lebih enak!
yang bikin kocak dari kesarapannya, dia itu stress setelah dua kakak laki2nya sembuh dari gila. iya, dalam silsilah keluarganya, ada 3 orang yang gila. ya Oloooh... ampun.

2. ASM
jenis serangga ini juga unik, tapi lebih tepatnya ANEH! hohoho... dia ini manusia "tiba tiba",kagak punya rencana hidup, semua serba dadakan, kagak punya pendirian. prinsipnya bisa berubah dalam hitungan detik. sering ambil nafas sesek itu tandanya lagi bingung n gugup (penelitian gw), trus kagak pernah punya tanggung jawab. diangkat jadi KM di kelas bertujuan agar dia bisa bertanggung jawab dalam sgala hal. dia juga sering lupa diri klo lg seneng. ketawanya maut, sumpah!!!
sering jadi ploncoan di kelas, manusia ini sudi sekali jika dihina. unik, kan?

3. priyono
manusia hasil persilangan orang kedungwungu n albert einstein ini punya banyak misteri perihal kejeniusan otaknya. sumpeh, dia jenius banget. ingetannya luar biasa keren, bisa nginget apapun dalam kapasitas berlebih. dia sederhana banget, dalam segi apapun, dia pandai banget menghitung untung ruginya. ngomong2 soal kejeniusan, menurut kecurigaan gw sich dia itu slalu ranking 1 dari sd dulu. wah, hebat yah??? padahal, sepengetahuan gw, buku2 yang dia punya kagak pernah dibawa pulang, ditaroh aja di kolong meja. pinter darimana, coba???
sayangnya, tiap pagi ia musti be'ol di pinggir kali (ngaco). maksud gw, dia tuh tiap pulang pergi skul musti ngontel sepeda.. rumahnya tuch pelosok gitu. iya, gitu2 aja dari smp. jadi inget ma LINTANG SAMUDRA BASARA... oleh karena ia ngontel sepeda mulu, struktur tubuhnya kagak berupa ayam (ya iya, lah). jadi, badannya tuh kurus daripada temen2 yang laen.

4. arrum
cewek paling sarap ini punya obsesi kompulsif, yaitu ngefans banget ama tokoh shinichi kudou. kagak jelas.
tapi, kayaknya kagak unik2 banget deh... lebih tepatnya sich, GILA!!!!
hohoho...

5. ian
haiyaaaaa... alien ini paling unik dari manusia. sebentar, gw mo sedikit cerita tentang ian.. jreng!!!!

lebih dari 17 tahun yang lalu, sepasang suami istri menikah dan berbulan madu ke mars. di sana, mereka nginjek sesuatu yang mirip ama helm. pas diambil, ternyata ia anak alien hasil selingkuhan kuntilanak mars n genderuwo pasar, mukanya mirip ama monster power ranger. mereka menamai dia, IAN!! sepasang berbahagia itu pulang membawa oleh2 yang lebih mirip jajanan pasar basi. hingga sekarang, misteri seputar orang tua ian lum terungkap sepenuhnya. padahal, tuh anak bisa gila karenanya. semua orang yang ia suka tak jarang ia anggap sebagai kerabatnya. sarap!

karena ia bukan anak dari kluarga yang sekarang, ia dieksploitasi. kak seto pun belum tahu kabar ini. dia tidak boleh keluar rumah malem2, tapi adiknya yang kagak mirip ama ian (lebih cakepan dikit) dibolehin keluar malem, padahal masih SD. ian hanya boleh kluar malem kalo disuruh beli autan ama obat nyamuk.

yang paling unik dari alien ini adalah bakatnya, whatever.. dia pandai maen alat musik, bikin lagu n arransemen lagu. padahal dia kagak punya alat musik di rumah. jangankan punya, liat ian pegang gitar aja diharamin ama bapaknya. dia juga pinter gambar, pernah juara gambar tkt keluarga mars.
menurut gosip, pas dia ditemuin ama kluarga yang sekarang, bagian helm yang keinjek tuch idungnya. mangkannya, liat aja tuh hasilnya sekarang. hueeeeeeh...

6. gw, chuonk!
yang paling unik dari smua manusia yang unik itu ya gw. walopun gw anak yang punya muke pas2an, gw anggep gw yang paling keren, tajir, pinter, baek, n cool.


NB : "dilarang keras protes!!!"

2 komentar:

beb_ c43m mengatakan...

idiiiiih......

Anonim mengatakan...

ehh ... doLdoLL Lu K'tW ... !!!!
gEmbLekXxxxx .... !!!