Kamis, 25 Desember 2008

"anu"nya adek gw kejepit

wak wak wak... dari liat judulnya aja pasti yang baca udah pada ngeres pikirannya!! ya kan??? iya deh... ngaku aja... ciaaa... yang punya otak cabul. highihgihi....

lagian emang bener kok, yang gw maksud juga gituan. hihihi.
ceritanya, tadi pagi... sebelom gw berangkat ke skul, gw disuruh mandiin adek gw yang paling kecil n paling imut kayak gw banget. hahaha...

nah, pas mandi sich kagak ada apa apa. tapi pas udah kelar mandinya, gw kan makein baju ke adek gw, coz adek gw mw berangkat ke TK. nah, trus gw pakein celana ke dia... saat entu semua celana dalem adek gw basah. karena sering diompolin ama dia kalo malem. huehehehe

sama kayak gw dunk???? toenk????

nah, jadi hari entu dia ke TK kagak make CD alias celana dalem, hihihi... wajar lah kalo seumuran dia masih kagak make CD. gw aja mulai pake CD pas kelas 1 SMP. lho???? kagak dink, becanda... hahahaha

pas gw mau makein tuch celana oranye yang ada resletingnya, adek gw refleks bokongnya mundur2. mirip gw banget pas gw kecil dulu. jadi, dia itu takut kalo anunya kejepit. busyeeet, mirip gw banget.. huehehehehe

tanpa sengaja dan tanpa diduga, pas resletingnya gw tarik n baru nyampe setengah tiang, muka adek gw berubah merah n mringis2. gilaaaaaa, anunya kejepiiit!!!!! adek gw keluar aer matanya... gw sedih... gw juga pernah ngrasain gimana rasanya kejepit. huhuhuhu

langsung gw bekap mulut adek gw biar kagak pecah nangisnya. sekalian gw kasih iming2 berupa anu baru, kan kasian kalo manusia kagak punya anu. asal lo tau, bagi pria kebanyakan, anu itu sebuah aset masa depan yang kagak bisa digantikan dengan apapun. *bijak banget yak, gw!*

well, beberapa hari ini ada yang berusaha pedekate ama gw. hohoho siapa kah dia??? ouch... ouch.... siapa gerangan????

dialah.... jreng jreng......

jreng... jreng

jreng... JRENGGGG ....

TEGEYEGE!!!!!!!

hahahahaha

sumpah, beberapa hari ini dia sering dateng ke rumah gw, buat sekedar nyapa gw ato flirting2 gitu ke gw. dari mw berangkat skul ampe gw pulang lagi, dia nyari gw terus. praktis gw ngerasa risih. najong deh kalo dia ampe cintrong ke eke, emang eke cowo apaan???? glekk..

ampe pernah gw lagi ama enchus nongkrong2 gitu di depan toko emak gw. trus dia nyamperin qta. kagak jelas apa yang dia omongin. ya, namanya aja orang gila. lama2 gw ama enchus ngrasa risih juga. pake acara nyolek2 gw lagi, ooooh... tangannya lengket. kayaknya abis cebok deh!! huhuhuhu...

beberapa menit kemudian akhirnya gw ama enchus ngacir juga!! yah, daripada ketularan gila. huehehehehe....

see u...

2 komentar:

Anonim mengatakan...

sinting, jorok dih!!!!

Anonim mengatakan...

kejepit? apae????