Senin, 08 September 2008

SMS SAHUR

Assalamu 'alaikuuuuuuuummm........... (yang ga jawab : DOSA)
puasa2 gini, paling enak nongkrong di warnet (kalo bisa ci sambil minum, makan n ditemenin pacar. huehehehehehek). bener kata orang2, ye.. kalo cerita entu kagak ada matinye. Nah, sekarang gw juga pya cerita seputar ramadhan. topiknya sih tentang fenomena SMS sahur.
waktu sahur jadi waktu yg menarik bg maniak2 sms. Ada apa gerangan????? JRENG JRENG JRENG!!!!!!!!!!!
kabarnya (dan emang beneran), sebuah operator telpon seluler ngadain promo sms gretong alias gratis tis pada jam 00:00 mpe 06:00 antar sesama operator. lalu, kebetulan banget temen2 gw pada pake entu kartu.
inti ceritanye, tmn2 gw tyu pada hobiiiiii bgt kirim2 sms gitu. Parahnya, klo jam 3 pg (pas gw bangun wat santap sahur). gw sering nemuin layar hape gwpenuh pesan. bahkan, pernah mpe 100 pesan (WHATTT??? lebay, deh)
trus, yang paling gw (mgkn yang laen juga) benci, adalah isi smsnya. klo nrimain sms byk2 gitu bawaannya gemesssss bgt (pdhl gw kan lbh nggemesin), secara, gw kan lagi sahur n otomatis sahur gw keganggu, khan??
pasalnya gini, sms yang dikirimin entu isinya kagak karuan. huh!! mentang2 gretong y???
aslinya ci, fenomena ini ganggu sahur bgt. di bawah ni, gw mu ksh contoh2nya :
1.sekilas info
jgn blg "mosque" tp "masjid", coz mosque=nyamuk.. jgn tulis "mecca" tp "makkah", coz mecca=rumah bir.. jgn tulis "mohd" tp tulis "Muhammad", coz mohd=anjing mulut besar.. jgn tulis "4JJI", tp "ALLAH SWT", coz 4JJI=4 judas jesus isa almasih.. jgntls "ASS", tp "ASSLM", cos ass=bokong...
tlg sebarin ke muslim laen semampumu, mumpung ada sms gratis dr jam 00:00 mpe 06:00

2. pgn modal diem tp dpt pahala???
ktk : REG(spasi)HINA. krm ke nmr gw

3. menu sahur hari ni:
- sotoyoso
- mie Gawati
- jus dur
- es beye
-BANKPAO JI BOWO
- sayur soep karno
- es susoe harto
- bubur arak obama
pilih mana?????

3. snggh aq ngga nyangka. nafasq terhenti. jantungq berdeguk keras.benarkah ni terjadi?



"km kntut ya???"

4. q inget mmory msa lalu

km berada di sudut jalan tersipu malu

wajahmu berseri2 dg pnh segan

km ulurkan tangan tanpa ragu
seraya berbisik:

"NYUWUN SEDEKAHE, Buuu.."

nah, entu masih tergolong sms2 mendingan. masih ada banyak lagi sms2 yang nyebelin, bikin muak, isinya sih tentang anceman2 getu. mw tau???
nti ja dweh.... biar penasaran!!!!!!
huehehehehehehekkekekekekek!!!!!!!

see u next time.....

Tidak ada komentar: