Senin, 10 November 2008

chutchang ( kutang kebalik )

hoeeeey.... istilah "i don't like monday" hari ini kagak berlaku!! coz hari ini gw kagak seperti biasa, upacara, olah raga berat, pelajaran yang memuakkan dan lainnya. hari ini semuanya kagak seperti senin2 lainnya, kagak upacara (ujan, sih), olah raga cuman senam lantai, bahasa indonesia gampang n ppkn kagak masuk. horeeeee....

selain itu, gw ato tepatnya "kita" dapet info penting n menarik (banget!). menarik apa ya kira2????? menarik becak kali, yak??. oke, hari ini, pak maman ama pak agus sibuk kluar masuk kelas gw, kena diare yah?? *lo ape kate kelas gw WC?* kagak lah, cuy... bapak2 guru gw entu, ngasih info buat acara out bond hari sabtu nanti. peserta'a sich cuman anak2 ipa1 ama ipa2, kira2 jumlah'a ada 47. kalo kagak salah, nanti acaranya diadain di kuningan ato pa ya???, lupa, dink!

acara kayak gini gw lom pernah rasain. waduuuh, enak kagak ya, nyobain flying fox?? kayaknya uuendang deh! moga aja acaranya lancar, amin. kan lumayan dapet gratisan, kita cuman bayar 20000 rupiah buat acara kayak gitu, gemana nolak???????

well, hari ini gw juga dapet perbendaharaan cerita jenaka. wow, apaan tuch, onk?

jadi, begini ceritanya.... pas jam pertama alias upacara (mustinya), genk aok ngobrol2 kagak karuan gitu kayak debat kusir. trus lama kelamaan ya asik aja gitu ngobrol ngalor ngidul. ngobrolin eksekusi mati trio amrozi lah, apa lah, itu lah... pokoke ora jelas!

nah, ampe detik2 menjelang aib si ian terungkap.
pertama, gw ngomomg ama si ikhwan, yaitu ada yang aneh pada tampilan dada ian. bukan, bukan tambah montok! tapi, dalemnya itu loh... iya, changchutnya! ya OLooooh, dada ian kagak enak banget dipandang, jadi kaos dalem ian tampak depannya itu keliatan ampe tinggi banget belahannya. iya, KEBALIK! huahahahaha, pake kutang aja ampe salah, lo! gimana kalo pake kutang cewe, pasti nonjolnya ke belakang! hueeeh...

kita2 ampe ketawa kagak ketulungan, pas ian keluar mw ke wc buat benerin dandanannya, keliatan banget tuch belahannya. kalo dipikir2 sich kayak itu tuch, busana wanita yang punggung kebuka, entah apa istilahnya. mungkin open back kali, yak? *ngasal*


see ya... warnetnya mw tutup. lagian besok ada ulangan matematika. do'ain gw, yah...

Tidak ada komentar: