Sabtu, 10 Januari 2009

gejala pikun menahun

aloo semua...

kemaren gw baru memastikan bahwa gw emang pikun. oops, maksud gw baru kena gejala doank. hahahaha, semoga kagak jadi penyakit beneran. amin.

kemaren, pas gw maen ke rumah sang pemimpin aok, PRIYONO. coz dia sakit selama liburan ini. gw maen ama si jadu, mw nengok pry ama the chubby rabits.

gilaaa... kocak banget cerita si kelinci2 pry. kelinci2 itu udah pada gede2. umurnya aja udah siap wat kawin n udah produktif. tapi, udah sedewasa itu, kelincinya kagak tekdung2. setelah diperiksa ama bang pry n pamannya, ternyata mereka jantan semuaaaa. ayaaaaam!!!

karena gw penasaran juga dodol campur bodoh, akhirnya gw ama pry meriksa (lagi) alat kelamin kelinci2nya. pas dikejar2 trus ketangkep, beraksilah gw sang penjilat kelamin kelinci. wak wak... trus, gw periksa, diliat, ditrawang n diraba2... tiba2... anjrooot! gw megang anunya, trus ada bijinya dua. gilaaa... jantan!!!

trus yang satunya lagi... gw liat, trawang n raba2... toenk??? SAMA!!!!! hahahaha, pantesan aja kagak tekdung2... orang tuch kelinci jantan semua. hahahaha... mungkin kelinci2nya kena virus hombreng!!! hihihi

well, setelah itu gw go ke rumahnya rudi. asyiiik, pohon anggur di rumah rudi lagi berbuah. aeeelaah... kenyang deh!!

hemat kata, trus gw nganterin jadu pulang ke mars. di tengah jalan, qta jalan sambil makanin anggur. tapi, sial... gw nggigit bijinya... pait deh!!! trus, tangan gw yang biasa megang kunci motor jablay gw karena takut jatoh kalo lagi jalan, nyadong minta lagi anggurnya, buat ngilangin rasa pait.

eeeeeh, si jadu salah kaprah... dikira minta tolong pegangin kuncinya. dia ambil deh kunci motor jablay gw. gw biarin.

nyampe rumah jadu, gw langsung cabut n kagak mampir.

pas nyampe di rumah encus *karena gw ada janji*, gw mw matiin motor gw. gw bengong, kunci motor gw kagak ada!!!! saraaaap!!! dibawa jadu!!! huh! terpaksa deh balik lagi....
untung di tengah jalan gw papasan ama jadu yang lebih sadar dari gw. dia bawa kunci gw. thanks ya, jaduuuu... lo emang waris gw *jari satu=FUcK!!!!*

well, gw udah ngadain analisa tentang adek gw yang paling kecil. ternyata dia kena penyakit traumatis. sepanjang dia kejepit tititnya gara2 gw, dia kagak pernah nutup resletingnya!!! hahahahaha, adek gw kocak banget!!! gimana kalo ini bisa terus dibiasain ampe gede ya???? pasti diketawain ama temen2nya. hahahaha... moga aja kagak!!!

baidewei, akhirnya gw nyuci sepatu gw juga. tapi, yang musti kalian tau... bahwa, selama 2 minggu ini, sepatu kotor gw udah jadi sarang KECOAK!!!!!! pas gw cuci aja, di dalemnya ada sepasang kecoak yang lagi kawin, idiiiih.... kawinnya kecoak lucu banget!!! tapi, karena gw takut ama tuch serangga, akhirnya gw bunuh juga dengan tragisnya. biarin, daripada di kemudian hari mereka beranak pinak di sepatu gw???? ciaaah...


udah dulu, ah... gw lagi punya tugas dari emak gw buat belanja2. tapi, gw mampir dulu ke warnet. hihihi, nakal yak???


see ya..

Tidak ada komentar: