Jumat, 15 Mei 2009

yang lucu2

kali ini gw mu minta maaf ama kalian semua karena gw kagak bisa posting2 blog. minggu2 belakangan ini gw sibuuuk banget, trus kagak punya duit, kagak punya waktu n males buat ke warnet. serta lagi banyak pikiran.

gw juga minta maaf. coz gw kagak posting edisi khusus UN yang ke3. lagian gw rasa udah basi deh nti ceritanya. kan lo pada ga mu kalo gw mosting yang ENGGAK BANGET!!.

well, hari ini gw baru dapet surat dari IPB. rasanya seneeeng banget, ampe bulu idung mo ngintip keluar. tapi sayangnya, bayaran yang musti gw setor gede banget, masak ampe Rp 7.650.000???? huhuhu... mana ada emak gw duit segitu???

kemaren, emak gw ngeluh soal duit yang bakal gw setor ke ipb. katanya, emak kagak punya duit. kerja bokap lagi susah. berikut adegan gw ama emak, mirip banget ama di sinetron2 indosiar..

emak: "kamu tuch gak usah kuliah lagi, sich..."
gw: "masak gak kuliah, mak??? mau jadi apa nanti??"
emak: "kerja aja, nggak??"
gw: "lulusan SMA mu jadi apa?"
emak: "hhmm..."
gw: *narik napas dalam2, buang lewat belakang... psssss...*
emak: "KE ARAB AJA....."
gw: "HAAAAAHHH???" *pingsan*

trus, ada lagi yang lucu..

emak: "eh, kamu tuch belom lulus SMA kok udah diterima kuliah, sich???"
gw: "kan lewat PMDK, maaaak"
emak: "PMDK tuh apa, sich..???" *maklum, emak gw kagak lulus SD*
gw: "PMDK tuh jalur pendaftaran lewat niali rapot. jadi kita cuman ngirim berkas2nya aja, kayak foto, data2 keluarga, rapot, dan lain2 gitu."
emak: "wah, bahaya donk, kamu!"
gw: "bahaya napa, mak??"
emak: "bisa2 nti kamu dikeluarin!"
gw: "masak, sich??"
emak: "iya, nti IPB nyesel udah masukin kamu, kan IPB cuman liat foto kamu. nanti kalo liat aslinya jelek kayak gini kan bisa2 kamu dikeluarin dari IPB, lhooo..."
gw: "BUSYEEETT!!!" *emak gw aja gitu yah???*

naah, sekarang yang lucu dari adek gw..

adek gw yang mustinya udah masuk nol gede, ampe sekarang masih belon bisa baca tulis sama sekali. trus kemaren, gw beliin dia poster2 buat anak. yah, yang alfabet, hitung2an n hijaiyah gitu deeh..
gw suruh adek gw ngapalin semua. tiap malem musti gw ajarin. naaah, semalem... pas dia tidur di ruang keluarga (baca: BLANDONGAN), gw bawa dia ke kamer emak. pas gw lempar ke kasur, gw iseng nanyain dia... *inget ya, dia itu udah TIDURR*

gw: "1+1 berapa??????" *iseeeeng, sumpah!!*
adek gw yang lagi tidur: "DUAAAA..."

karena takjub, gw sekalian nglempar beneran adek gw n ketawa ngakak. ampe adek gw bangun lagi. hahahahaha. jadi ilmuwan nih gedenya.


berikut, ada beberapa pelanggan setia warung emak gw yang aduhai nyebelin kalo lagi belanja.

yang pertama, namanya gw samarin jadi IIS DAHLIA aja deh. biar kagak dituntut.
jadi, nih orang, kalo lagi belanja tuch sebelom nyebutin barang2 yang mau dibeli, dia tuh CURHAAAAAAAT mlulu. mana curhatannya kagak penting pula!
contohnya aja kalo dia beli kacang tanah. dia bilang gini: "aduuuh, aku tuch beli kacang kalo ga dipake 1 hari aja tuch pasti ilang! dimakan tikusss. huh! aku musti buat jebakan tikus. ato difogging aja rumahku biar tikus2 pada ngabur!"

ada lagi curhatannya: "aduuuh, badanku capek semua... tadi abis ke sawah. ngirim anak yang lagi nyangkul di sana. eh tau gak?? makan di sawah tuch enak banget yah??? lauk sambel ama sayur asem aja enaaaaak banget..."

sumpah, kagak penting banget kan???????

nah, yang kedua ini lebih2 nyebelin... nama samarannya IKE NURJANDA aja deh..

jadi, dia itu menderita tuna rungu. kalo lagi belanja, kalo ngomong tuch musti kenceng2! kalo dia kagak denger, musti gw ulang berkali2.

masih mending kalo belanjanya masih lazim, coba kalo dia mau beli kondom buat suaminya.... kan kagak lucu kalo orang2 pada tau kalo dia mw ML!!!! hahahaaha

trus yang ketiga... bapak2 ini kalo belanja banyak milihnya. padahal duit yang dia bawa tuch pasti aja ngepress!! gw namain dia bapak SAIPUL JAMBRET.

kalo dia bawa duit seribu ato berapa gitu, dia awal2nya milih... trus puas milih, nyampe diabsen. yang ini harganya berapa, yang itu kue apaan... yang itu belinya dimana... hueheheehehehehekk..
bahkan, kalo dia bener2 bawa duitnya kurang, dia kagak jadi beli. trus pulang n gak balik2 lagi.



udah dulu yah, see u next time!!!!!

Tidak ada komentar: