Senin, 18 Mei 2009

tipi

halooo...

gw mau cerita tentang kegilaan2 di tipi. emak gw kayaknya kagak bisa idup tanpa tipi. buktinya, beberapa hari yang lalu, tipi gw kena penyakit. kagak tau penyakit apaan. mungkin yang sekarang lagi gencar: FLU BABI. hohoho.. trus emak gw uring2an kalo malem gara2 kagak bisa nonton sinetron kesayangannya.

jadi, tipi gw tuch kagak ada suaranya. kagak ngarti gw mah apanya yang rusak. trus, beberapa hari ini, yang keluarga gw liat tuch cuma gambarnya doank. ya lu bayangin aja, nonton tipi kagak ada suaranya???? toenk?? keluarga gw mendadak kena tuna rungu sementara. tiap malem, malah kagak bisa nonton sinetron. tapi nonton acara2 yang kagak butuh suara. contohnya soedirman cup. trus maleman dikit nonton film luar yang ada subtitlenya. hahahaha

hingga sekarang, akhirnya emak gw ngrelain mbobol celengan gw buat ngereparasi tipi. kagak pake izin gw, lagi!!! huh!

naah, sekarang gw mau cerita tentang sinetron muslimah yang diputer di indosiar. alhamdulillah, sekarang emak gw malah benci ama tuch sinetron. katanya, ceritanya malah kagak penting. kagak logis. apalagi kehadiran si izza yang punya kesaktian di mata tiganya. hahahaha

lagian, kata emak gw: "masak anak2nya udah pada gede kok emak2nya masih muda aja..."

sekarang sinetron khusus ramadhan itu udah hampir nyampe setahun. kan bulan puasa tinggal beberapa bulan lagi. hihihihi...

oh iya, setelah gw teliti sebentar, ternyata tim sukses tuch sinetron kagak kreatif. masak nama tokoh2nya banyak yang pake huruf F! mungkin inspirasi dari kata2 arab, misalnya FULUS ato FAHAM, kali yak???

coba lu cek nama2 orang entu kalo lagi nonton sinetron entu. nih nama2 yang pake huruf F:
1. daFFa
2. raFi
3. Farah
4. Faruq
5. Fatum
6. Fadaaqh
7. Farhad
8. entah siaFa lagi yang Fake huruf F... (afaan sich?? kagak fenting deh..)
9. Fusing deh ane..

sekarang, hobi emak gw nonton sinetron udahan. n diganti menjadi nonton sinetron sepanjaaang malem. hueeeh... kagak ada ubah2nya.

dan, emak gw sekarang lebih suka nonton itu tuch, yang judulnya INAYAH. semalem, emak gw ampe histeris gara2 inayah disumpah pocong, trus akhirnya bersambung. ahahaahaha... emak, emak...

trus, gw juga nemuin hal yang aneh dalam bokap gw. ternyata, dia punya kesaktian. dia bisa nonton tipi berjam2 tanpa berbaring. dia cuman duduuuuuuk terus. sumpah! hal ini gw temuin bersama emak gw. tepatnya tadi malem. dari ba'da isya, keluarga gw nonton tipi. sampe larut malem tinggal gw ama bokap gw yang masih idup di depan tipi. trus gw ngantuk. ditinggal deh bokap gw di depan tipi. trus jam setengah 1 gw pergi ke kamer kedua gw alias Wc. biasaaa... beser!

lha, bokap gw masih asyik nonton tipi. dan posisinya tetap DUDUK!! wooow!!!

trus, cerita emak gw. jam 3 emak gw bangun buat shalat ampe subuh tiba. n bokap gw masih nonton tipi. dan kata emak gw, bokap masih nonton tipi sambil DUDUK!!!! busyeeeeeeettt!!!!!

bisa disimpulkan, bahwa seorang sopir bisa duduk dalam jangka waktu berlebih. bahkan, beberapa bulan lalu, pas bokap gw cuti di rumah selama seminggu karena sakit. tengah malem gw nemuin dia duduk dengan mata terpejam. bukan, bokap gw bukan lagi maen patung2an ama adek gw. tapi dia bener2 tidur dalam posisi duduk!! hah????!!! iya, sumpah beneran. kagak boonk! ck ck ck ck....

besok malem, gw ama temen2 aok udah pada start buat berpetualang seru. mw tau ceritanya???? tunggu setelah gw pulang dari sana.

c u next time!!!!!

Tidak ada komentar: