Selasa, 23 Desember 2008

kagak ada judul!

apa kabar smuaaaa.... gw harap sich moga baik2 aja.

untuk pertama kalinya dalam sejarah gw nulis blog, gw diprotes dalam segi gaya bahasa yang gw pakai. seekor ayu fahrenheit, ngasih saran ke gw lewat friendster. bahwa, dalam menulis "ALLAH", kagak boleh ditulis "OLLOH". katanya sih kagak sopan gitu. entah apapun alasannya, gw nurut aja, daripada gw kena dosa trus masuk neraka kan berbahaya....huehehehehekkk

thanks ya, ayu...

semesteran ini bikin gw pusing 77 keliling, abis keliling suruh ngitung luas ama volum hueeeh... bener2 kacau pikiran gw. abis entu, banyak banget pelajaran yg diremedial. gw musti ngulang test yang udah bikin pusing pla gw. huhuhu... pelajaran olah raga aja yang menurut gw cekeremed ampe kena remedial. huhuhu... trus pelajaran fisika, kimia, biologi dan laen2. sumpah, masak pelajaran IPAnya diremedial smua???mending matematikanya kagak kena, itu juga cuman dapet 60, hahahaha. mana bisa lulus UAN kalo gini terus???

TOGLEKK!!! saat ini gw sempet nglupain blog gw. arsip bulan ini aja sedikit banget postingannya. mungkin kalo gw ke warnet bawaannya pengen chattingan mulu. selain entu, warnet2 seringnya penuh mulu, mangkannya gw males banget kalo nulis posting minggu2 ini.

ada hal lucu tentang tetangga gw. ini kisah tentang emaknya TEGEYEGE (temen gw yang gila: TGYG). menurut gw, dia itu nyebelin banget, kalo di rumah, bawaannya DARTING mulu ke anak2nya. mungkin penyebab tegeyege jadi gila juga karena dia dimarahin tiap ari kali yak??? kalo dia marah, suaranya ampe kedengeran kemana mana... tentu aja gangguin gw, ngusik ketenangan gw pas istirahat. apalagi kalo udah malem trus dartingnya kambuh, sumpeh pengen gw sambit jendela rumahnya pake piring!! mungkin dia punya jurus auman singa yang mirip ama induk semang film kung fu hustle kali, huahahahaa...

selain dia darting, kalo dia belanja di warung gw juga kagak kalah nyebelin, dia itu, kalo beli apa2 tuch slalu bandingin harga2 n hargain barang2 seenak udelnya sendiri. entah kenapa, dia malah seneng belanja di toko emak gw padahal anaknya juga punya toko. bahkan, tokonya ada di sebelah toko emak gw.

begini cuplikan cerita emaknya tegeyege ama emaknya gw yang lagi ngobrol di depan toko emak gw pas malem2. inilah obrolan antar emak yang sama2 gaptek.

emak tegeyege: "eh, kalo anak kamu mana?? (ngomongin gw). biasanya nungguin toko??"
emak gw: "lagi ngenet..''
emak tegeyege: "lho?"
emak gw : "iya.."
emak tegeyege : "sejak kapan?" *bingung campur terkejut*
emak gw : "tadi, pas isya"
emak tegeyege : "maksudnya sejak kapan anak kamu ngenek?"
emak gw: "udah lama sich, sekitar pas puasa"
emak tegeyege : "trus gimana sekolahnya??"
emak gw :"ya, biasa tiap pagi.."
emak tegeyege : "kalo mangkal dimana???"
emak gw : *toenk??* "ngomongin apaan sich??"
emak tegeyege : "ya anak kamu"
emak gw : *ketawa* " " ya Allah..... maksud saya, NGENET, BUKAN NGENEK!!!!"

hahahahaha, kocak bener....


udah dulu ya...

Tidak ada komentar: