Sabtu, 25 April 2009

edisi khusus UN 2

akhirnya, masa karantina di rumah nenek gw selesai juga. berarti UN juga udahan. sumpah, rasanya LEGAAAAAA banget kayak abis boker gitu. hohoho (ich, chuonk ngomong jorok!)

oke, gw mu cerita tentang kesialan2 gw pas UN. ada apa sajakah???

hari pertama,

gw adem2 aja pas mu ngelaksanain ujian hari pertama. secara, pelajarannya bahasa indonesia. entu kan gw banget. hehehe

nah, pas mau naek angkot, mbak denisa ngingetin gw agar kagak lupa ama kartu ujian. trus gw periksa tas gw. trus ADA.

pas udah di skul, n udah masuk, anak2 pada baris. gw inget buat nyiapin semuanya. papan, pensil, penghapus, ballpoint n KARTU UJIAN. dan ternyata, pas gw cari2 kartu ujian gw KAGAK ADA! ILANG!!!! haaah???

gw ampir nangis pas saat entu. huhuhu. gw lari ke kelas asal gw. gw cari di kolong meja, seluruh kelas n hasilnya nihil! ya amploop!! gimana neeh??
trus gw coba ke ruang ujian lagi. anak2 udah pada masuk. pas gw mau masuk, pengawas nanyain kartu gw n nyuruh make. gw bingung. toeng???
trus gw lari lagi ke TU. ngomong ama mas kop. trus disuruh ke pak maman. ke ruang pokja kagak ada pak mamannya. gw nangis dalem ati. huhuhu.
trus ngomong ama pak supi. diinterogasi kagak penting. trus dateng pak maman. diinterogasi lagi. aduuuh.

akhirnya dianter juga ama pak tri ke ruang ujian. ngomong ama pengawas kalo kartu ujian gw ilang. malu deh!!

pas udah pulang, gw periksa lagi tas gw. di setiap sudut tas. kagak ada. coba di buku, barangkali nyelip. dan ternyata, ADA! huehehehehehek. sembrono deh gw, kayak sadam (kata bang sopi). namanya juga orang panik, yeee. maklum!!

oh iya, padahal, kalo gw tadi berhasil masuk tanpa ditanya pengawas, gw akan malu besar. kenapa??? karena SESUNGGUHNYA GW SALAH RUANGAN!!!! hahahahahaha. sarap deh gw. di saat kayak gini, sempet2nya kumat! huh!

hari kedua
kagak terlalu sial, sich... cuman pas naek angkot, gw ama jadu duduk di depan. deketan ama sopir. pedekate gitu deh.. nah, karena gw suka duduk samping jendela, gw rebutan ama jadu. n akhirnya, jadulah yang kalah. trus, pas gw nutup pintu angkot. jempol gw kejepit pintu. huhuhu. jempol kanan pula. akibatnya, pas gw nglingkarin LJUN, gw kesakitan. huhuhu

trus, di skul, pak tri nanyain kartu gw. gw jawab dengan tampang lugu gw: "ada, pak. nyelip di buku. hihihi"

GAPLOKKKK!!! pak tri mukul pala gw pake buku. ketawa dia.

hari ketiga
udah gw bahas di posting yang lalu. trus besoknya gw dapet surprise dari pak maman. gw DITERIMA DI IPB!!!!! walopun jenjang diploma, tapi gila! jurusannya oke banget! jurusan MANAJEMEN INDUSTRI JASA MAKANAN DAN GIZI. busyeeet! nama yang agung!

langsung hari kelima
pas ujian udahan, anak2 dikumpulin di lapangan. taukah kawan, apa yang gw dapet?? gw dipermalukan mentah2 oleh pak maman. pak maman bilang2 kalo gw keilangan kartu ujian di hari pertama. tapi syukur, ada yang lebih malu2in daripada gw. kata pak maman, ada anak IPS yang hari pertama musti dijemput gara2 masih ngorok di kasur!! busyeeet...

well, gw sekarang baru packing. barang2 gw di rumah nenek belom gw angkut ke rumah. coz kagk sopan, siich... masak datengnya ama emak n bokap gw trus pulang2 tinggal ngluyur gitu aja. gw kan masih punya adab! huehehehek. kagak 100%!

posting besok gw mu nyeritain tentang kekonyolan jadu. kocak, bener!!!!!

tunggu, yaaa...

Tidak ada komentar: