Selasa, 17 Mei 2011

uuugh... endaaaang!

hi.

gw punya cerita kocak tentang diri gw sendiri. betapa sialnya jadi orang yang ga bisa jaga harimaunya sendiri (mulutmu harimaumu)

siang itu, kuliah bahasa Indonesia dengan Ibu dosen yang bernama (ooops... namanya belum bisa aku sebut. biar nanti ada klimaksnya)

begini, kawan... siang itu di kelas, seperti biasa Bu dosen berkuliah dengan tanpa mendapat respon tak lebih dari 50% jumlah mahasiswa. bosen kali ye...
gw sih rajin dengerin, donk... kan obsesi jadi mahasiswa teladan dunia akhirat. hahaha. walau kadang-kadang nyeletuk sesekali tiap dosen ngomong. ni kuliah apa ketoprak, sih??

langsung ke inti cerita aja deh... payah ni chuonk ga bisa bernarasi!

Bu Dosen: "jadi, kalo kita membuat penelitian tentang produk makanan itu harus diuji kebenarannya.."

mahasiswa: "misalnya, Bu?"

Bu Dosen: "begini, misalnya saja mau bikin selai, ya.. jadi selain menguji, kita juga harus melampirkan data-data yang sudah ada. entah dari jurnal-jurnal ilmiah atau apapun."

mahasiswa: "ooooooh"

Bu Dosen: "untuk pengujian, kita juga dituntut untuk bisa menemukan formulasi terbaik untuk hasil yang sempurna. untuk itu dilakukan dengan percobaan-percobaan dengan formulasi yang berbeda. entah tekniknya, entak bahannya yang diubah. agar menghasilkan rasa yang EEEEENNN...." (nada menggantung ala guru playgroup)

gw : "EEEENNNDDDAAAANG......" (dengan logat bencong)

smw mahasiswa + Bu Dosen : (menatapku)

O Shit!!!
gw malu banget. ga bisa dijaga ni mulut. semua mahasiswa melirik nanar ke arahku, termasuk bu dosen. Bu dosen bermuka merah. aduuuuh....
sementara yang lain pada nahan ketawa.

maksud gw bilang "ENDAAAANG" tuh ya cuman buat lucu-lucuan aja biar kagak bosen denger kuliah. niatnya sih bilang "ENAAAAAKK" tapi, uhuhuhu..... refleks gitu aja

yang bikin malu tuh bukan gw berlagak song bencong. tapi tu dosen bernama lengkap: ENDANG MULYATININGSIH

ooops...

Tidak ada komentar: