Minggu, 05 Juli 2009

emak gw termasuk orang yang baik hatinya

hoaaaah... gw abis hiburnasi (bener kagak istilahnya?) makluum... udah lama kagak mbuka2 buku pelajaran. hehehe

terakhir kali gw posting udah dapet sebulan yang lalu. jadwal gw padet banget!! gw lagi berurusan ama UNY. calon kampus baru gw (yang artinya: UNY bakal punya mahasiswa goblok lagi)

dalam sebulan ini, gw udah bolak-balik jokja indramayu sebanyak 6 kali. buset, dah!! hobi banget naek kereta!!

yang baru gw tau tentang kereta adalah, WC-nya aneh!!! saluran aernya kagak ditampung. tapi langsung keluar ke REL. (ya eya lah... buset dah kalo mpe ditampung)

kemaren, seharusnya gw posting berbagai cerita tentang kesibukan gw di jokja. tapi apalah daya. gw kagak sempet terus. hahaha. males, sich.. maapin ya!

lagian, ceritanya kagak banyak yang penting. paling2 cuman ESQ doank!!

naaah, kali ini gw mu ceritain sisi lain dari emak gw yang ternyata punya hati yang baik. huhuhu...

here we go!!

kalo lagi nonton tipi. apalagi kalo lagi film action yang banyak berantemnya gitu.. emak gw banyakan njeritnya daripada nikmatin filmnya. heboh pokoknya!!

yang perlu kalian tau... bahwa emak gw selalu mbela orang yang teraniaya kalo liat adegan berantem gitu. hahaha. kagak peduli entu yang lagi dianiaya musuh ato jagoannya. yang penting, misi emak gw adalah mbela yang lemah!!!

contohnya kalo lagi liat sinetron inayah... emak gw liat ami sarah (antagonis) mau ngracunin inayah. si sarah ngendap2 ke kamernya inayah... trus mau ketahuan ama orang laen. emak gw nyorakin sarah biar cepet2 ngumpet. "saraah.. awas! ada yang liat!"

adek gw bilang: "mak? kok mbela musuhnya, sich?"

hahahaha

trus apalagi ya?? banyak deh pokoke! tapi gw lupa! bentar... gw inget2 dulu..

ehm ehm... LUPAAAAA!!!!

nah, semalem aja gw menderita sakit kepala hebat. tengah malem gw ke kamer emak gw. mbangunin emak kalo tengah malem. trus gw bilang ke emak kalo gw lagi sakit kepala. emak langsung mijitin kepala gw ampe gw tidur lagi. oooh... manja banget ya gw?? haha

untuk postingan kali ini... i have no idea. daaagh!!!

Tidak ada komentar: