Kamis, 16 Juli 2009

pengakuan hebat dari chuonk

1 of 3 mistakes in my life adalah berkaitan dengan harta. hari ini gw mau ngaku. seperti janji gw dulu... gw bakal ngaku kalo gw bener2 udah gila. tapi, kali ini gw ngaku bukan karena gila. tapi, karena ALLAH menjawab laen..

tanggal 14 juli kemaren, gw seperti disambar geledek yang menyenangkan di siang hari. gw baru dapet kabar dari paman gw.

apakah itu?? gw ceritain sebelomnya.

tanggal 20 januari. bertepatan dengan hari ulang tahun adek gw yang paling kecil, hari terakhir pmdk dari IPB ditutup dan di mana obama dilantik sebagai presiden amerika. gw dapet musibah yang bener2 motong urat nadi gw sebagai anggota keluarga.

malam itu gw ke karangampel buat fotokopi berkas pmdk ipb. setelah selesai, gw ke warnet buat browsing n buka friendster. nama warnetnya adalah ELSA.NET. setelah 1 jam gw keasikan ngenet, bokap sms n suruh pulang. tapi gw badung banget. malah nambah setengah jam lagi. pas udah selesai, gw ampir pingsan gara2 motor yang gw bawa kagak ada di parkiran. gw mau nangis, tapi kagak bisa. dan pada malam itu, gw kagak bisa ngelak kalo gw NGILANGIN MOTOR ORTU!!!

gw dimarahin habis2an, diancam kagak bisa kuliah, diancam ini itu. gw ampir gila.

TAPIIIII, hari selasa kemaren gw dapet kabar dari paman gw bahwa motor ilang itu udah ketemu di polsek krangkeng!! subhanallaaaah...

abis entu gw diinterogasi abis2an. inilah, itulah. tapi, asal kalian tau, inilah hari bersejarah bagi gw. di mana gw selama hampir 19 tahun hidup di bumi, gw diinterogasi polisi untuk pertama kalinya.

sayangnya, motor yang udah berhasildicuri oleh orang mundu (ono) ama orang srengseng (iim) itu keadaannya parah banget. semuanya anchur. tapi mending lah, daripada kagak ketemu sama sekali. peristiwa kayak gini kan jarang banget terjadi.

pokoknya, ini adalah hal yang bener2 kagak bisa gw lupain.
kawan, aku bahagia!!!!!!

Tidak ada komentar: